BerandaHiburanFilmPetualangan SpongeBob SquarePants bakal Lanjut Sampai Musim ke-15

Petualangan SpongeBob SquarePants bakal Lanjut Sampai Musim ke-15

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nickelodeon baru saja memberikan kabar gembira untuk para penggemar kartun animasi SpongeBob SquarePants, pasalnya serial animasi tersebut akan mendapatkan satu musim tambahan baru.

Meskipun Musim ke-13 serial animasi tersebut baru saja selesai ditayangkan, dan Musim 14 diperkirakan akan segera hadir, musim kelima belas, yang mencakup 26 episode, sehingga menjadikan jumlah totalnya menjadi 345 episode secara keseluruhan, telah dikonfirmasi.

Ramsey Naito, Presiden Paramount Animation dan Nickelodeon Animation, mengungkapkan kabar eksplorasi tambahan dunia akuatik Bikini Bottom bersama SpongeBob dan teman-teman krunya termasuk Patrick, Sandy, Mr. Krabs, Plankton, dan Squidward.

Musim ke-15 juga akan bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-25 acara tersebut pada tahun 2024 mendatang. Pengumuman tersebut juga dapat dianggap sebagai hasil langsung dari pemogokan Serikat Penulis yang baru saja berakhir.

Penerbit Iklan Google Adsense

Musim 15 akan menjadi babak baru dalam dunia SpongeBob SquarePants yang luas karena para penggemar juga dapat menantikan lebih banyak petualangan di Musim-musim mendatang dari serial prekuel animasi CG, Kamp Koral: SpongeBob’s Under Years, yang juga akan tayang perdana pada tahun 2024.

Selain itu, film teater SpongeBob keempat, The SpongeBob Movie: Search for SquarePants, dijadwalkan tayang pada tahun 2025. Pada tahun 2021, Nickelodeon juga memperkenalkan podcast pendamping resmi, SpongeBob BingePants, yang menawarkan in- eksplorasi mendalam terhadap segala sesuatu yang bersifat penyerap, kuning, dan keropos di Bikini Bottom.

Sekedar untuk diketahui, sejak Musim ke-13, acara ini diproduseri eksekutif oleh Marc Ceccarelli, Vincent Waller, dan Jennie Monica, setelah kematian penciptanya Stephen Hillenburg. Dengan pengisi suara ikonik yakni Tom Kenny (SpongeBob SquarePants), Bill Fagerbakke (Patrick Star), Rodger Bumpass (Squidward), Carolyn Lawrence (Sandy Cheeks), Clancy Brown (Mr. Krabs), dan Mr. Lawrence (Plankton), tetap menjadi bagian integral dari serial animasi SpongeBob.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2025 mendatang. Pengumuman tersebut datang...

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.

Sugoi! Jadi Klimaks Perjuangan Tanjiro, Trilogi Demon Slayer Bakal Tayang di Bioskop

Diumumkan langsung oleh studio Ufotable melalui unggahan poster, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba resmi dijadikan sebuah saga trilogi.

Raiting Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Hampir Sentuh Angka Sempurna di IMDb

Serial anime Kimetsu No Yaiba: Hashira Training Arc, pada episode terakhirnya telah menjadi trending di seluruh platform. Saat ini pun, masih belum berakhir trending di seluruh platform tersebut.

Penayangan Episode 15 Anime TenSura Season 3 Pada 12 Juli Bakal Diundur

Penayangan perdana episode 15 Season 3 dari serial anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau dikenal dengan TenSura, yang pada awalnya tayang pada 12 Juli 2024 mendatang. Kini episode tersebut akan mengalami penundaan jadwal tayangnya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS