Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

MU Tepok Jidat, Lisandro Martinez Diklaim bakal Absen Berbulan-bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) kembali dihadapkan dengan masalah cedera pemain, kali ini Setan Merah harus kehilangan Lisandro Martinez yang kabarnya bakal absen cukup lama hingga berbulan-bulan.

Dikutip Holopis.com dari BBC, Sabtu (30/9), bek andalan MU tersebut diklaim bakal mengisi ruang rawat dalam kurun waktu hingga tiga bulan.

Ada pun penyebabnya, yakni akibat cedera retak tulang metatarsal kaki bagian kanan yang didapat Martinez akhir musim lalu, dimana cedera itu kabarnya hingga kini belum pulih sepenuhnya.

Cedera Lisandro Martinez tersebut kambuh ketika menghadapi Arsenal di awal September lalu, ia ditarik keluar di awal babak kedua pada laga tersebut.

Hal ini pun dikonfirmasi juga oleh Manajer MU, Erik ten Hag, dimana ia menerangkan bahwa Martinez belum fit 100 persen.

“Ini sangat menyedihkan, bagi dirinya sendiri dan tim karena dia belum fit 100 persen,” ungkap Erik ten Hag.

“Maka terlihat perbedaan besar, ketika Lisandro di musim lalu dan di musim ini,” tambahnya.

Sebagai informasi, kini MU pun menyisakan empat bek tengah yang bisa dimainkan, seperti Raphael Varane, Lindelof, Maguire, Varane dan Evans.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru