Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Klopp Anggap Tottenham Sekarang Beda, Bukan Tim Bertahan Lagi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool akan bertandang ke markas Tottenham di Liga Inggris pekan ini. Manajer The Reds, Jurgen Klopp menilai bahwa The Lilywhites di bawah kepelatihan Ange Postecoglou akan senantiasa memberikan perlawanan, bukan seperti sebelumnya yang menampilkan permainan bertahan.

Pertandingan Liverpool melawan Tottenham tersebut akan digelar pada Sabtu (30/9) malam WIB, kedua tim jelas mengusung kemenangan di laga tersebut.

Mengingat, Liverpool dan Tottenham merupakan dua dari empat tim selain Arsenal dan Manchester City, yang belum mengalami kekalahan di Liga Inggris musim ini.

Terutama Tottenham, The Lilywhites dinahkodai manajer baru bernama Ange Postecoglou, dimana pelatih asal Yunani itu langsung cair bersama anak asuhnya.

Jurgen Klopp pun menilai bahwa Tottenham yang sekarang berbeda, permainan menyerang akan ditampilkan pada laga nanti.

“Kedua tim akan berusaha mengambil inisiatif memainkan bola. Itu kabar bagus dan kabar baru ya, karena dalam beberapa musim terakhir kita menghadapi tim serangan balik terbaik di dunia,” ungkap Klopp, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (30/9).

Di sisi lain, Klopp juga memperhatikan betul bagaimana kondisi timnya saat ini, dimana Liverpool kerap meraih kemenangan dalam situasi tertinggal lebih dulu.

“Performa itu sama pentingnya dengan hasil. Saya ingin menang, tapi itu tak akan memberikan indikasi akan posisi kami. Akan ada penurunan dan momen-momen sulit. Kami menunjukkan bisa beradaptasi, tapi kami tak memulai laga dengan bagus, ada banyak tugas, ini pekan yang berat,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru