HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Bournemouth vs Arsenal telah resmi dirilis. The Gunners turun dengan kekuatan penuh.

Pertandingan Bournemouth vs Arsenal digelar di Vitality Stadium, Sabtu (30/9) pukul 21.00 WIB. Misi kemenangan pun diusung The Gunners demi mempertahankan tren positifnya.

Diketahui, Arsenal jadi salah satu tim yang belum merasakan kekalahan di awal Liga Inggris musim ini. The Gunners menempati posisi 6 klasemen sementara dengan 14 poin, dalam empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Peluang untuk meneruskan tren positif itu pun terbuka lebar, sebab Bournemouth kini tengah terpuruk dengan terdampar di peringkat 17 klasemen dengan hanya mengoleksi 3 poin saja.

Meski begitu, Arsenal tetap harus waspada, sebab Bournemouth sempat merepotkan The Gunners di pertemuan terakhirnya musim lalu, dimana skuad Mikel Arteta hingga harus menang dramatis berkat gol Nelson di detik-detik terakhir, yang berkesudahan 3-2.

Maka dari itu, untuk menuntaskan misinya, Arsenal turun dengan kekuatan penuh, meski Gabriel Martinelli masih dibekap cedera.

Daftar Susunan Pemain Bournemouth vs Arsenal

Bournemouth : Neto (GK), Kerkez, Senesi, Zabarnyi, Aarons, Billing, Cook, Kluivert, Christie, Tavernier, Solanke

Arsenal : Raya (GK), White, Saliba, Gabriel, Zinchenko, Rice, Odegaard, Havertz, Saka, Jesus, Nketiah.