CCTV : Bikin Sedih! Penjual Roti Pasrah Sepedanya Patah Tertabrak Bocah

0
266
Penjual Roti ditabrak bocah
Detik-detik tabrakan penjual roti dan bocah. [Foto : Tangkapan Layar]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, sepeda seorang pria penjual roti patah karena tertabrak sepeda bocah. Penjual itu pun pasrah menerima kenyataan tersebut.

Dipantau Holopis.com dari Instagram @kabarnegri, Sabtu (30/9), nampak penjual roti menggoes sepedanya menuju perempatan jalan.

Namun, seketika bocah kecil melaju cepat dengan sepedanya dari arah lain, yang akhirnya menabrak sepeda milik penjual roti tersebut.

Sepeda penjual roti itu pun langsung terjatuh, dan roda bagian depannya langsung patah akibat benturan tabrakan dengan bocah tersebut.

Kemudian, bocah tersebut tak bisa berbuat apa-apa setelah hal itu terjadi, hanya melihat kondisi penjual roti tersebut yang nampak pasrah.

Lalu, datang warga sekitar yang menolong penjual roti itu dan membantu mendorong sepedanya yang sudah dalam kondisi patah.

Penjual roti tersebut juga tak bisa berbuat apa-apa karena yang menabraknya adalah bocah kecil.

Tak disebutkan secara pasti kapan dan dimana hal itu terjadi, namun ini sejatinya jadi pelajaran tersendiri, bahwa masalah sekecil apapun bisa dituntaskan dengan tenang dan secara baik.

Netizen pun berbondong-bondong melontarkan komentarnya, pujian pun mereka ungkapkan untuk si penjual roti tersebut.

“Semoga dilancarkan rezeki abangnya,” tulis komentar @hasanridha.

“Paling ngenak di hari klo liat beginian. yg sabar ya bang,, semoga rejeki nya tambah bnyak, sehat selalu bang,” tulis komentar @lindaagusniati1421.

“Ya Allah bang, semoga rezekinya melimpah yaa.. n dagangannya laris supaya bisa punya kendaraan baru untuk mencari rezeki, aamin.. buat adeknya, lain x hati2 yaa… karna sepertinya sepedanya gak ada remnya tuh,” tulis komentar @riasari_nurhayati.