BerandaHiburanMusikBaru Saja Tayang, Video Musik Jungkook BTS Tembus 2,8 juta Penonton

Baru Saja Tayang, Video Musik Jungkook BTS Tembus 2,8 juta Penonton

HOLOPIS.COM, JAKARTAJungkook BTS comeback dengan merilis video klip single perdananya berjudul ‘3D’ dan berkolaborasi dengan rapper amerika, Jack Harlow. Video musik yang baru ditayangkan di youtube dalam waktu 2 jam itu langsung meraih jumlah penonton mencapai 2,8 juta. Lagu barunya ini merupakan remix R&B Pop.

Pada awal video, terlihat pesona Jungkook yang mengenakan setelan jas dan celana berwarna putih perlahan menuruni tangga. Kemudian, setelah turun ke bawah, penyanyi tampan tersebut dengan energik menari bersama tim dancer.

Adapun, adegan dimana munculnya Jack Harlow yang keluar dari ruangan telepon dan tampak juga beberapa gadis cantik yang meliriknya.

Setelah itu, Rapper Amerika tersebut bertemu dengan Jungkook dan bermain catur. Lalu, ada juga momen yang menampilkan Jack Harlow dalam posisi berdiri sedang menggenggam salah satu tangan wanita di antara sejumlah gadis yang berdiri.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selanjutnya, dalam video klip itu terlihat Jungkook yang membawa palu dan menghancurkan sesuatu hingga mengeluarkan ledakan air. Kemudian, Jungkook bersama penari koreografernya dalam keadaan sangat basah menari dengan semangat.

Terpantau Holopis.com, video klip Jungkook duet dengan Jack Harlow yang sudah rilis di youtube ini pun dipenuhi kolom komentar para netizen yang begitu antusias, setelah melihat karya lagu berjudul 3D tersebut.

Wow, it’s so amazing! Proud of you Jk, again and again! You are the best singer ever (Wah, sungguh menakjubkan! Bangga padamu Jk lagi dan lagi! Anda adalah penyanyi terbaik yang pernah ada),” kata @dilsandutwins1950.

Jungkook’s masterpieces never fail to always be the best (Karya – karya Jungkook tak pernah gagal untuk selalu menjadi yang terbaik),” kata @yalonejeon8535.

I am blushing soo hard till the end of the song and look at Jungkook like a total creep. By the way, the song is amazing again a masterpiece (Aku tersipu malu sampai akhir lagu, dan melihat Jungkook seperti orang merinding. Omong – omong, lagunya luar biasa lagi, mahakarya),” kata @challengers8062.

Army’s let’s get ready for another world record, I am so excited (Army, ayo bersiap untuk rekor dunia lainnya. Aku sangat bersemangat),” kata @danikasharon5250.

Sebelumnya, Jungkook telah sukses meluncurkan album pertamanya yang berjudul Seven. Karya yang ini pun terpantau menerima respon yang sama hebohnya dari penggemar setia Jungkook.

Sobat Holopis sudah nonton belum videonya?

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Lirik dan Terjemahan Lagu Avenged Sevenfold – Wish You Were Here

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Wish You Were Here jadi salah satu lagu hits milik grup band kenamaan Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Lagu Wish You Were Here...

Lirik Lagu Kalung Emas – Didi Kempot, Berikut Terjemahannya

Lagu Kalung Emas menjadi salah satu karya mendiang Didi Kempot yang populer sepanjang masa.

Kunci Gitar Takkan Berpaling DariMu – Rossa Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Rossa, salah satu ikon pop Indonesia yang tak pernah lekang oleh waktu, kembali viral dengan lagunya yang berjudul "Takkan Berpaling DariMu"....

Kunci Gitar Terluka Lagi – Mario G Klau Feat. Ecko Show Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Industri musik Indonesia kembali disuguhi dengan kolaborasi menarik antara Mario G Klau dan Ecko Show, dua sosok yang dikenal dengan gaya...

Kunci Gitar Dinda – Masdo Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Masdo, band rock alternatif Malaysia yang telah memenangkan hati penonton dengan suara dan energi mereka, kembali menggebrak dunia musik dengan lagu...

Kunci Gitar Boleh Juga – Salma Salsabil Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Salma Salsabil, seorang seniman muda berbakat asal Jakarta, baru-baru ini mencuri perhatian publik dengan prestasi gemilangnya dalam kompetisi seni tingkat nasional....
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS