HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indra Sjafri baru menyelesaikan masa tugasnya menangani Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2023, selanjutnya, ia akan menyiapkan tim untuk mengarungi Piala Dunia U-20 2025 mendatang.

Sebelumnya diketahui, Indra Sjafri gagal membawa Timnas Indonesia U-24 lolos ke babak perempat final, usai kalah atas Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2023. Skuad Garuda kalah 0-2 di laga tersebut.

Dengan begitu, Timnas Indonesia U-24 pun dibubarkan, mengingat tidak ada event lagi setelah Asian Games 2023.

Kendati demikian, perjuangan Indra Sjafri membawa Timnas Indonesia belum selesai, ia pun kini menyampaikan bahwa akan menangani Timnas Indonesia U-20 unttuk Piala Dunia U-20 2025.

“Ini multievent, jadi tidak ada kelanjutan dari tim ini. Jadi habis ini kami menunggu Asian Games empat tahun ke depan,” ungkap Indra Sjafri, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

“Setelah ini ada tugas khusus ke saya yakni menangani Timnas U-20 menuju Piala Dunia U-20 2025. Jadi tidak ada hubungan Asian Games ini akan berlatih terus, tidak ada,” tambahnya.

Sebagai informasi, hingga kini belum ada informasi terbaru dimana Piala Dunia U-20 2025 mendatang akan diselenggarakan.

Sebelumnya Indonesia didapuk jadi tuan rumah Piala Dunia U-20, namun harus dibatalkan dan berpindah ke Argentina sebagai tuan rumahnya. Ada pun Uruguay yang sukses keluar sebagai juara di Piala Dunia U-20 tersebut.