Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mendekati Akhir, Fans Masih ‘Ngarep’ Gojo Satoru Tetap Hidup di Manga Jujutsu Kaisen

Berbeda dengan Yuji saat Sukuna mengambil alih tubuhnya karena Yuji adalah wadah yang cocok untuk Raja Kutukan, apalagi kematian adik Megumi di tangannya sendiri membuatnya putus asa.

Saat Sukuna mengendalikan tubuh Megumi, jiwa Megumi masih menerima kerusakan.Seperti yang dijelaskan di Bab 230, Sukuna menggunakan Megumi untuk menahan serangan kosong Gojo yang tak terbatas.

Sekarang Sukuna telah membunuh Gojo, Megumi semakin putus asa, karena tubuhnya digunakan untuk membunuh saudara perempuan dan gurunya.

Dengan 3 dari empat anggota skuad Gojo tewas atau berada dalam kondisi yang mengerikan, sudah hampir bisa dipastikan Gege Akutami memutuskan untuk mengambil jalan gelap di mana semua kecuali satu karakter akan mati.

Terlepas dari semua tanda yang menunjukkan akhir yang kelam ini, tidak semua harapan hilang. Penggemar masih belum memiliki konfirmasi apakah Gojo, Megumi, atau Nobara sudah mati.

Gege Akutami, pembuat serialnya, mungkin melakukan hal sebaliknya, dan Yuji Itadori-lah yang akan berkorban untuk menyelamatkan semua orang.

Satu-satunya fakta yang pasti terjadi adalah salah satu dari empat karakter ini pasti mati jika Gege Akutami tetap menepati janjinya dalam wawancara tersebut. Kalau menurut Sobat Holopis? Akhir dari manga ini bagaimana ya?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru