Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Link Nonton Petualangan Sherina 2, Siap-siap Nostalgia Bareng Keluarga

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film Petualangan Sherina 2 saat ini sudah tayang di bioskop-bioskop kesayangan di seluruh Tanah Air. Setelah 23 tahun, akhirnya milenial akan bernostalgia dan melanjutkan kisah petualangan Sharina dan juga sahabatnya, Sadam.

Tontonan yang bisa dinikmati masyarakat dari berbagai usia ini menjadi salah satu film Indonesia yang paling ditunggu. Bagaimana tidak? Film Petualangan Sherina (2000) adalah film anak-anak paling ikonis, dan menjadi tanda naiknya perfilman Indonesia, setelah mati suri di sepanjang tahun 90an.

“#PetualanganSherina 2 sudah tayang! Langsung aja, mari #nostalgiabersama di bioskop,” kata sang sutradara, Riri Riza, di akun Instagramnya, @riririza, dikutip Holopis.com, Kamis (28/9).

Sinopsis Petualangan Sherina 2

Film ini akan menceritakan pertemuan kembali Sherina dan juga Sadam yang sudah tepisah lama. Sherina (Sherina Munaf) yang sekarang menjadi seorang jurnalis ditugaskan untuk meliput di Kalimantan.

Di sana, ia bertemu lagi dengan teman masa kecilnya, Sadam (Derby Romero) yang merupakan seorang manajer konservasi di hutan Kalimantan.

Setelah reuni, anak orang utan bernama Sayu tiba-tiba dicuri oleh orang tak bertanggungjawab. Akhirnya Sherina dan Sadam harus bekerja sama untuk mencari keberadaan Sayu.

Selama pencarian Sayu, mereka pun merasakan kebersamaan di antara mereka yang sebelumnya sempat hilang.

Bagi yang ingin nonton, jangan sampai kehabisan tiket ya. Sobat Holopis bisa membeli tiket secara online di https://www.tix.id/movie/petualangan-sherina-2/ untuk bisa menonton film ini.

Selamat menonton!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru