Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kapolda Kaltara Tantang Propam

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolda Kaltara Irjen Daniel Adityajaya menanggapi kemungkinan dirinya bakal diperiksa atas kematian ajudannya, yakni Brigpol Setyo Herlambang di rumah dinas.

Daniel kemudian malah menantang dirinya untuk segera diperiksa demi membuka kasus tersebut dan membuktikan dirinya tidak terlibat layaknya kasus Ferdy Sambo.

“Kalau memang dibutuhkan untuk membuat terang masalah ini, tentunya saya siap untuk diklarifikasi,” kata Daniel dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (28/9).

Daniel kemudian percaya diri bahwa Polri sudah transparan dalam mengusut kasus ini sejak awal meskipun sudah terburu-buru memutuskan tidak ada keterlibatan dirinya.

“Polri sudah transparan dari awal penanganan kasus ini, dan pimpinan Polri sudah berkomitmen untuk mengusut masalah ini secara objektif dan transparan,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Mabes Polri menegaskan pemeriksaan terhadap Kapolda Kaltara Irjen Daniel Adityajaya akan dilakukan untuk mengungkap penyebab meninggalnya Brigpol Setyo Herlambang.

Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho menjelaskan, pemeriksaan tersebut memang masih sebatas pemeriksaan di Divisi Propam untuk menggali kebenaran atas meninggalnya anggota Brimob Polda Kaltara sekaligus ajudan Irjen Daniel tersebut.

“Apabila Pak Kapolda memang terkait masalah itu bisa diperiksa,” kata Sandi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru