Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Harumkan Nama Bangsa, Putri Ariani Juara 4 America’s Got Talent 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perwakilan Indonesia untuk ajang pencarian bakat, America’s Got Talent 2023, berhasil meraih juara 4. Meskipun gagal meraih juara 1, namun pencapaian Putri tersebut dinilai sangat membanggakan bangsa Indonesia.

Saat para penonton terdengar agak kecewa ketika diumumkan Putri gagal meraih juara pertama dan mendapatkan posisi ke-4, Simon Cowell mengatakan sosok Putri tetaplah yang terbaik. Simon mengatakan, sebuah kompetisi juga mengharuskan kita menerima kekalahan.

“Ini adalah sebuah kompetisi, tapi tak ada menyangkal bahwa kamu adalah sosok yang luar biasa,” sebut Simon di depan panggung America’s Got Talent, dikutip Holopis.com, Kamis (28/9).

Lautan dukungan pun datang untuk Putri Ariani dari para penonton Indonesia. Namun, ada juga beberapa netizen bule yang justru kecewa dengan hasil akhir America’s Got Talent 2023 tersebut.

“Adek ku sayang Putri, kami tetap salut dan bangga atas pencapaianmu sejauh ini, mustahil Allah membawamu sejauh ini hanya untuk gagal,” kata @ponconugtoho26.

“Terima kasih Putri Ariani, walau posisi 4 km tetap edyaaaan pokoknya,” kata @indra.ardni88.

This was a total disappointment. Putri should’ve won (ini kekecewaan, Putri seharusnya menang),” kata @lissyll.

The worst two acts are in the top two. I’m not watching AGT anymore (Dua penampilan terburuk malah di dua teratas. Aku nggak mau lagi nonton AGT) kata @bossladykfit.

Dalam penampilan finalnya, Putri Ariani menyanyikan lagu Don’t Let the Sun Go Down On Me, karya Elton John. Seperti biasa, penampilan Putri membuat dewan juri dan penonton melakukan standing ovation.

Selamat Putri Ariani!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru