Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cedera Declan Rice Diklaim Gak Parah-parah Banget

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Declan Rice mengalami cedera saat Arsenal bersua Tottenham Hotspur. Kondisi pemain Timnas Inggris itu pun diklaim hanya mengalami cedera ringan saja.

Diketahui, Declan Rice hanya bermain satu babak ketika Arsenal menjamu Tottenham di lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/9) lalu, dimana ia digantikan Jorginho pada laga tersebut, yang merupakan biang keladi kegagalan The Gunners dalam meraih tiga poin, pertandingan berakhir imbang 2-2.

Dibangkucadangkannya Declan Rice sejak dini itu pun menarik pertanyaan publik, mengingat peman Timnas Inggris tersebut jadi salah satu yang paling diandalkan The Gunners.

Namun, dikutip Holopis.com dari The Athletic, Selasa (26/9), Declan Rice mengalami cedera punggung, namun tidak terlalu serius.

Kemudian, laporan lain juga mengungkapkan bahwa Declan Rice kemungkinan bakal absen kontra Brentford di Piala Liga Inggris, Kamis (28/9) dini hari WIB nanti.

Kendati begitu, diklaim pula bahwa Declan Rice akan langsung bisa tampil kontra Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris pekan depan.

Sebagai informasi, kekhawatiran para pecinta Arsenal terhadap cedera Declan Rice menjadi wajar, sebab The Gunners tengah dihantam badai cedera.

Sebelumnya ada Gabriel Martinelli, Thomas Partey dan Jurrien Timber yang cedera, kemudian terbaru dikatakan bahwa Leandro Trossard pun demikian.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru