BerandaNewsPolhukamKetemu Jokowi, Parmusi Dapat Perintah Ikut Jaga Kondusifitas Nasional Jelang Pemilu 2024

Ketemu Jokowi, Parmusi Dapat Perintah Ikut Jaga Kondusifitas Nasional Jelang Pemilu 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Pusat Persaudaraan Muslimin Indonesia (PP PARMUSI), Usamah Hisyam mengatakan bahwa pihaknya telah mendapatkan pesan langsung dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk ikut memastikan suasana umat kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Bapak Presiden memberikan pesan agar supaya Parmusi juga ikut menciptakan situasi dan kondisi kondisi yang kondusif bagi pelaksanaan dalam rangka menyambut tahun politik 2024,” kata Usamah Hisyam usai bertemu dengan Presiden di Istana Negara Jakarta seperti dikutip Holopis.com, Senin (25/9).

Ia mengatakan bahwa situasi kondusif secara nasional ini penting agar Pemilu 2024 bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Agar pemilu dapat dilaksanakan secara aman, damai, jujur, adil, tepat pada tanggal 14 Februari yang akan datang,” ujarnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian, Usamah juga mengatakan bahwa, PP Parmusi akan mengadakan Jambore Nasional Parmusi pada 26-30 September 2023 yang diselenggarakan di Gunung Gede Pangrango, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Dalam jambore tersebut Parmusi juga akan mendoakan kelancaran Pemilu Serentak 2024.

Insya Allah Parmusi besok akan mendoakan, seluruh dai se-Indonesia akan mendoakan agar tahun politik ini bisa berjalan dengan baik tanpa kendala hambatan apapun dan warga masyarakat dapat memilih sesuai dengan aspirasinya,” terang Usamah.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Bamsoet Anggap Tempo Tak Profesional Angkat Berita S2-nya

Bambang Soesatyo (Bamsoet), meminta semua jurnalis melakukan kegiatan profesinya secara profesional dan patuh pada kode etik jurnalistik (KEJ). Salah satunya terkait dengan pemberitaan dirinya yang dianggap telah terjadi pengaburan fakta oleh TEMPO Media Group.

Tok! Gugatan Praperadilan Pegi Setiawan Dikabulkan Hakim, Polda Jabar Kalah Telak

Hakim tunggal PN Bandung, Eman Sulaeman mengabulkan gugatan praperadilan Pegi Setiawan atas status tersangka yang telah dilakukan oleh Ditreskrimum Polda Jawa Barat terkait kasus pembunuhan Vina dan Eky Cirebon.

Putusan Praperadilan Pegi Setiawan Dibacakan Hari Ini

Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Bandung dijadwalkan membacakan putusan praperadilan yang diajukannya, menentukan nasib Pegi dalam menghadapi proses hukum selanjutnya.

Niat Hati Kampanye Anti Korupsi, Kementan Malah Dirujak Netizen

Kementerian Pertanian mengunggah sebuah flyer yang mengangkat tema anti korupsi, namun menggunakan konsep film yang sedang viral saat ini, yakni Ipar Adalah Maut, yang kemudian diubah menjadi "Korupsi Adalah Maut".

Aparat Tembak Mati Teroris Papua

Aparat gabungan TNI Polri melakukan penyerbuan markas teroris Papua di Topo, Nabire.

Mahfud MD Sarankan Semua Komisioner KPU Mundur

Mantan Menko Polhukam, Mahfud MD menyarankan agar semua komisioner KPU RI saat ini agar mengundurkan diri pasca kasus Hasyim Asy'ari. Sebab, moralitas pimpinan KPU saat ini sudah rusak di mata publik, bahkan terkait dengan penyelenggaraan Pilkada 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS