Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Tukang Roti Nyungsep Usai Dihantam Bocil, Sepedanya Patah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kamera CCTV di sebuah jalan raya merekam kejadian terbilang cukup unik yang dialami oleh seorang tukang roti keliling.

Dalam rekaman video CCTV yang dibagikan akun Instagram @terangmedia, menampilkan suasana lalu lintas di sebuah persimpangan jalan raya yang belum diketahui detail lokasinya.

Dimana di sebuah sisi, terlihat seorang penjual roti sedang mengayuh sepedanya untuk menjajakan dagangannya ke warga.

Namun, di sisi lain yang tertutupi oleh tembok terlihat seorang anak kecil yang sedang mengayuh sepeda dengan kecepatan tinggi.

“Momen seorang penjual roti yang gunakan sepeda bertabrakan dengan sepeda anak kecil,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Senin (25/9).

Ketika insiden tabrakan itu terjadi, tukang roti itu pun langsung kehilangan keseimbangan dan langsung terjerembab ke jalan raya.

Sedangkan, si anak kecil pengemudi sepeda itu pun dengan santainya memperhatikan tukang roti yang terjatuh.

“Terlihat sepeda penjual roti patah,” imbuh keterangan video itu.

Tukang roti itu pun terlihat kebingungan atas kejadian yang telah dialaminya. Bukannya membantu, anak kecil penyebab kecelakaan pun terus menerus hanya memperhatikan si tukang roti tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru