Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Cara Jitu Rawat Mr P Agar Tetap Jos

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi pria, salah satu cara memelihara keharmonisan hidup seksual dengan pasangan adalah dengan tetap mempertahankan penis alias Mr P tetap tetap keras setiap saat hendak dipakai.

Pada umumnya, pria bisa mengalami ereksi selama tiga sampai lima jam. Ereksi tak hanya membuat pasangan tetap lengket, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri di hadapan pasangan.

“Secara teoritis, semakin malam ereksi terjadi, semakin fleksibel jaringan. Dan ini bisa membantu menjaga ereksi tetap kuat setelah bertahun-tahun digunakan,” ujar Managing Direktor San Diego Sexual Medicine Center at Alvarado Hospital, California, Dr Irwin Goldstein.

Adapun untuk membuat Mr P tetap keras, Sobat dapat melakukan sejumlah cara sebagai berikut :

1. Stop merokok

Cara pertama adalah dengan berhenti merokok. Sebab, merokok dapat mempengaruhi ukuran ereksi seorang pria, bahkan menyebabkan impotensi.

Dalam sebuah penelitian yang dipaparkan oleh Goldstein, disebutkan bahwa penis perokok cenderung lebih kecil bika dibanding dengan penis pria yang tidak merokok.

“Selain merusak pembuluh darah, merokok dapat menyebabkan kerusakan jaringan penis itu sendiri, sehingga kurang elastis dan mencegah dari peregangan,” kata Goldstein.

2. Berhenti menekan penis ke benda keras

Termasuk tulang panggul. Dorongan yang penuh semangat ke benda yang keras bisa memecahkan corposa cavernosa, yang memanjangkan penis pria.

Jika pecah harus dioperasi dalam 24 jam untuk menyumbat pendarahan internal dan mengurangi risiko kerusakan permanen. Luka tersebut mungkin tak serius tapi bisa menimbulkan masalah kemudian.

“Jika sembuh, bisa kehilangan elastisitasnya dan menyebabkan lengkung, nyeri dan akhirnya impotensi,” kata Goldstein.

Hal ini biasa terjadi saat berhubungan intim dengan posisi wanita berada di atas, seperti women on top. Untuk itu, perlu berhati-hati ketika sedang berhubungan seksual dengan gaya tersebut.

4. Banyak menguap

Menguap dan ereksi merupakan hal yang sama. Ketika pria menguap mungkin ia nyaris mengalami ereksi.

Keduanya dikendalikan oleh bahan kimia yang disebut nitric oxide yang dilepaskan otak dan berjalan ke neuron yang mengendalikan pembukaan mulut dan pernapasan, atau pergi ke spinal cord ke pembuluh darah yang memberi asupan ke penis.

Namun, menguap kadang-kadang tidak baik karena menguap yang lebar bisa menyebabkan getaran di bawah.

5. Turunkan gula darah

Membiarkan kadar gula tinggi tak membuat Anda sehat karena bisa terkena diabetes. Lebih dari 50 persen pria yang diabetes impoten.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru