Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kondisi Pemain Timnas Indonesia U-24 Fit, Siap Hadapi Korea Utara

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia U-24 akan berhadapan dengan Korea Utara di laga pamungkas Grup F Asian Games 2023. Pelatih Indra Sjafri pun mengungkapkan bahwa, skuad Garuda dalam kondisi fit menatap pertandingan tersebut.

Diketahui, melawan Korea Utara sejatinya misi sulit, sebab mereka kini merupakan pemuncak klasemen Grup F dengan enam poin, dan telah mengunci satu tiket babak 16 besar. Sedangkan Indonesia ada di posisi kedua dengan tiga poin, memiliki poin yang sama dengan Taiwan, namun unggul selisih gol.

Hasil kemenangan pun jadi harga mati untuk Indonesia, demi lolos dari fase grup dan berlanjut ke tahap berikutnya di Asian Games 2023.

Menjelang pertandingan, Indra Sjafri menyebut bahwa Timnas Indonesia U-24 dalam kondisi prima, dan siap untuk bermain melawan Korut.

“Alhamdulillah kondisi pemain dalam keadaan sehat, tidak ada yang cedera sama sekali,” ungkap Indra, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Minggu (24/9).

“Semua siap untuk bermain, tinggal memilih 11 pemain terbaik yang cocok untuk menjalankan game plan,” tambahnya.

Sebagai informasi, pertandingan Timnas Indonesia U-24 vs Korea Utara akan berlangsung di Zhejiang Normal University East, Minggu (24/9) sore WIB nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru