Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia U24 vs Korea Utara

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia U-24 akan melakoni laga pamungkas Grup F Asian Games 2023 kontra Korea Utara. Berikut jadwal dan link live streaming-nya.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Timnas Indonesia U-24 vs Korea Utara akan digelar di Zhejiang Normal University East Stadium hari ini, Minggu (24/9) sore WIB.

Menghadapi Korea Utara jadi tantangan tersendiri untuk Timnas Indonesia U-24, sebab mereka merupakan pemuncak klasemen Grup F, dengan torehan enam poin, dan telah memastikan satu tiket ke babak 16 besar.

Hasil kemenangan tentu jadi harga mati bagi Indonesia apabila ingin lolos ke tahap berikutnya di Asian Games 2023.

Mengingat, Timnas Indonesia U-24 kini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup F dengan tiga poin, hanya unggul selisih satu gol atas Taiwan.

Kendati begitu, peluang Timnas Indonesia U-24 untuk bisa meraih kemenangan atas Korea Utara tetap lah terbuka lebar.

Terlebih lagi, Timnas Indonesia U-24 telah melakukan beragam persiapan menjelang pertandingan berlangsung.

“Alhamdulillah kondisi pemain dalam keadaan sehat, tidak ada yang cedera sama sekali,” ungkap pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Minggu (24/9).

“Semua siap untuk bermain, tinggal memilih 11 pemain terbaik yang cocok untuk menjalankan game plan,” tambahnya.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-24 vs Korea Utara

Minggu (24/9) pukul 15.00 WIB : Indonesia vs Korea Utara (Live streaming di Vision Plus atau klik di sini).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru