HOLOPIS.COM, JAKARTADerby Romero mengaku tak bisa melupakan adegan saat dicium Sherina Munaf di film Petualangan Sherina pertama. Dalam sebuah podcast bersama Arief Muhammad, Derby mengatakan bahwa adegan dicium Sherina di Bosscha itu adalah sesuatu yang terpatri di memori terpentingnya.

“Itu (adegan dicium Sherina) juga salah satu core memory gua. Karena menurut gue itu gemes banget,” kata Derby, dikutip Holopis.com, Rabu (20/9).

Derby pun mengatakan bahwa mereka sekarang sudah kembali ke jendela, yang menjadi saksi bisu adegan yang membuat gemas satu Indonesia tersebut.

Derby dan Sherina ternyata sama-sama mengingat secara detail momen syuting adegan yang membuat mereka sama-sama deg-degan. Sampai-sampai, Derby mengatakan bahwa Sherina langsung salah tingkah sesudah mengecup keningnya.

@nonaasherr

Waktu bocah malu sendiri liat scene itu ???? cr: Arief Muhammad yt channel #sherina #sherinamunaf #derbyromero #petualangansherina #petualangansherina2 #behindthescene #ariefmuhammad #podcast #fypシ #fyp #nostalgia

♬ Monkeys Spinning Monkeys – Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

“Di cie-ciein, orang dia sempat kejedug, malu,” jelas Derby.

Derby tidak menampik saat itu ia merasa sangat grogi. Apalagi mengingat usia Derby yang masih sekitar 10 tahun saat syuting film Petualangan Sherina pertama.

Sebagai informasi, film Petualangan Sherina 2 akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan pada tanggal 28 September mendatang.