Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Timnas Indonesia U-24 Siap Hadapi Korea Utara di Asian Games 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia U-24 akan berhadapan dengan Korea Utara, pada laga pamungkas Grup F Asian Games 2023.

Punggawa Timnas Indonesia U-24, Roby Darwis pun menyampaikan bahwa skuad Garuda telah mengevaluasi hasil laga sebelumnya, dimana Roby Darwis dkk kalah 1-0 tanpa balas kontra China Taipei.

“Tentunya secara tim kami sudah mengevaluasi pertandingan sebelumnya melawan China Taipei, hasilnya kurang maksimal, kami evaluasi apa kekurangan kami,” kata pemain Roby Darwis, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (23/9).

“Pada pertandingan melawan Korea Utara ini tentunya kami harus lebih siap lagi, lebih kuat lagi karena akan menentukan kami lolos atau tidaknya ke babak 16 besar,” tambahnya.

Lanjutnya, Roby Darwis mengungkapkan bahwa tim pelatih Timnas Indonesia U-24 telah mengantisipasi kekuatan Korea Utara.

“Kami harus bermain seperti apa, tentunya kami akan jauh lebih siap untuk menghadapi Korea Utara dan semoga hasilnya pun bisa memuaskan,” ujarnya lagi.

Sementara itu, penggawa Indonesia lainnya, Dony Tri Pamungkas meminta suport dan doa dari masyarakat di Tanah Air agar timnya bisa bermain bagus mengalahkan Korea Utara.

“Ya untuk suporter Indonesia kami semua mohon doanya supaya kami bisa menampilkan yang terbaik dan mendapatkan hasil yang terbaik,” ucap Dony Tri Pamungkas.

Sebagai informasi, pertandingan Timnas Indonesia U-24 vs Korea Utara akan berlangsung di Zhejiang Normal University East Stadium, China, Minggu (24/9).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru