BerandaNewsPolhukamAlasan Kaesang Gabung PSI Ketimbang PDIP : Punya Keinginan Sama

Alasan Kaesang Gabung PSI Ketimbang PDIP : Punya Keinginan Sama

HOLOPIS.COM, JATENG – Kaesang Pangarep secara resmi mendeklarasikan dirinya telah bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Dalam prosesi penyerahan kartu keanggotaan PSI itu pun berlangsung di kediaman putra Presiden Jokowi tersebut yang ada di Solo, Jawa Tengah.

Kaesang pun mnengakui dirinya lebih mempunyai kesamaan dengan PSI ketimbang PDIP yang menjadi tempat ayah serta kakak sulungnya bernaung saat ini.

“Kami kebetulan punya kesamaan dan keinginan, kami ingin anak-anak muda bisa lebih terlibat di sektor publik,” kata Kaesang dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (23/9).

Penerbit Iklan Google Adsense

Pengusaha kuliner itu juga mengklaim ingin merubah stigma politisi muda yang tidak dianggap oleh politisi yang lebih tua.

“Apalagi di Pemilu, anak muda dijadikan sebagai objek pasif, kita mau mereka jadi objek aktif. Mau gimanapun masa depan Indonesia itu untuk anak muda Indonesia,” tuturnya.

Kaesang sendiri mendaftar ke PSI sekira satu minggu lalu. Namun penyerahkan KTA baru dilakukan hari ini, usai PSI mengunggah video sosok pria yang disebut Mawar.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Afifuddin Ogah Mundur Meski Dikritik Mahfud MD

Plt Ketua KPU RI Mochammad Afifuddin menanggapi kritik yang dilontarkan Mahfud MD usai pemberhentian Hasyim Asy'ari sebagai ketua oleh DKPP RI.

Jokowi Tak Kunjung Tanda Tangani Pemberhentian Hasyim Asyari

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengaku belum menandatangani Keppres pemberhentian Hasyim Ashari dari posisi Ketua KPU RI.

Pegi Setiawan Bebas, Mabes Polri Bakal Evaluasi Penyidik

Mabes Polri menegaskan akan melakukan evaluasi menyeluruh pasca putusan praperadilan yang membebaskan Pegi Setiawan.

Jokowi Bela KPU dari Kritik Mahfud MD

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi kritik dari Mafud MD yang mendesak komisioner KPU mundur pasca kasus seksual Hasyim Ashari.

KPK Tak Sudi Gubris Megawati

KPK ogah menanggapi tantangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri soal penanganan kasus Harun Masiku.

Raffi Ahmad Bilang Nggak Dibayar Kampanyekan Marshel dan Jeje

Aktris Raffi Ahmad menepis kabar bahwa dirinya telah mendapatkan bayaran untuk mendukung calon kepala daerah di Pilkada Serentak 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS