HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen sukses gilas MU dengan skor 4-3. Manajer Die Roten, Thomas Tuchel pun mengungkapkan bahwa kemenangan itu layak didapat timnya.

Pertandingan Bayern Munchen vs Manchester United berlangsung di Allianz Arena, Kamis (21/9), dimana Die Roten sukses mencuri dua gol lebih dulu di babak pertama, melalui Leroy Sane di menit 28 dan oleh eks Arsenal Serge Gnabri pada menit ke-32.

Sementara itu, dua gol tambahan Bayern Munchen dicetak oleh Harry Kane di menit 53 dan oleh Mathys Tel di menit 90+2. Sedangkan tiga gol MU ditorehkan Rasmus Hojlund di menit 49, serta Casemiro pada menit ke-88 dan 90+5.

Hasil kemenangan itu pun membawa Bayern Munchen duduk di puncak klasemen sementara Grup A, dengan tiga poin.

“Pada akhirnya, ini adalah kemenangan yang pantas kami dapatkan. Setiap kemenangan di Liga Champions adalah hal besar,” ungkap Tuchel, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Bayern Munchen, Kamis (21/9).

Lanjutnya, Tuchel menilai bahwa hasil kemenangan itu akan meningkatkan kepercayaan diri para pemainnya.

“Itu penting untuk kepercayaan diri dan perkembangan kami, namun masih ada beberapa hal yang perlu kami tingkatkan. Kami telah melakukan banyak hal awal yang hati-hati. Gol membantu kami menemukan aliran kami dan tingkat kepercayaan diri kami meningkat,” tambahnya.

“Ini agak kontradiktif. Saya pikir kami bermain jauh lebih baik di babak kedua dibandingkan babak pertama, namun kami kalah di babak kedua dan menang di babak pertama. Reaksi terhadap gol yang kami kebobolan sangat bagus dan penting,” imbuhnya.