Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Posisi Seks untuk Pasutri yang Ingin Anak Perempuan atau Laki – laki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketika sedang merencanakan kehamilan, biasanya pasangan suami istri ingin memiliki anak dengan jenis kelamin tertentu. Ada yang ingin anak laki-laki, atau anak perempuan.

Orang tua yang menginginkan anak dengan jenis kelamin tertentu pun biasanya langsung mencari informasi dan tips-tips untuk meningkatkan kemungkinan jenis kelamin yang akan dimiliki anaknya.

Bagi calon ayah dan ibu yang menginginkan bayi dengan jenis kelamin tertentu, biasanya langsung mencari tahu cara-cara yang bisa diikuti agar dikaruniai seorang putri atau pangeran kecil. Sebenarnya, ada tidak sih cara-cara akurat yang bisa menentukan jenis kelamin calon bayi?

1. Misionaris untuk anak perempuan 

Teori yang mengklaim bahwa posisi seks tertentu dapat mempengaruhi jenis kelamin anak didasarkan pada perbedaan karakteristik ini. Ada yang mengatakan bahwa posisi seks yang memungkinkan penetrasi lebih dalam, seperti posisi misionaris, lebih cenderung menghasilkan anak perempuan karena sperma X bergerak lebih lambat dan memiliki kesempatan lebih besar untuk mencapai sel telur.

2. Posisi Doggy Style untuk Anak Laki-laki 

Sementara itu, posisi yang memungkinkan penetrasi yang lebih dangkal, seperti posisi doggy style, dikatakan lebih cenderung menghasilkan anak laki-laki karena sperma Y yang lebih cepat dapat mencapai sel telur lebih awal.

Kesimpulan:

Namun, penting untuk diingat bahwa penelitian ilmiah belum dapat secara konsisten mengkonfirmasi klaim ini. Banyak faktor lain, seperti faktor genetik dan keberuntungan, memainkan peran penting dalam menentukan jenis kelamin anak.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru