HOLOPIS.COM, JAKARTA – Serial Netflix populer, Sex Education, akhirnya merilis season 4 yang sudah lama ditunggu para penggemar pada hari ini, Kamis (21/9). Baru saja dirilis pada pukul 14.00 siang tadi, tentu saja mayoritas penonton belum bisa menonton secara penuh seluruh 8 episode.

Meski demikian, ada beberapa poin yang harus mencatat beberapa poin penting kisah Otis (Asa Butterfield) dan kawan-kawan, yang harus diingat sebelum menonton serial ini.

1. Season Terakhir

Seperti yang sudah diumumkan Netflix, season ini akan menjadi yang terakhir dan merampungkan kisah Otis, Maaeve, Eric, dkk. Seperti di akhir season 3, para murid Moordale Secondary sekarang harus beradaptasi di Cavendish College.

Akan ada wajah-wajah baru, tantangan baru, dan juga pemandangan baru di Amerika Serikat yang akan fokus pada Maeve (Emma Mackey).

2. Ada Plot Twist

Salah satu yang membuat heboh penggemar soal season terbaru dan terakhir ini adalah akan adanya plot twist di akhir cerita. Meskipun belum ada bocoran terkait apa sih yang akan menjadi plot twist, rasa penasaran penggemar membuat serial ini sangat ditunggu-tunggu di Netflix.

3. Otis Punya Rival Baru

Selama ini, cerita Sex Education fokus dengan Otis yang menjadi terapis seks amatiran di sekolahnya. Kali ini, Otis ternyata mendapatkan rival baru yang juga mengaku sebagai terapis seks misterius.

Saat ini, Sex Education Season 4 sudah bisa ditonton di Netflix Indonesia. Jika Sobat Holopis sudah berlangganan, bisa langsung dibuka di link berikut ini, https://www.netflix.com/.