HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal pesta 4 gol ke gawang PSV Eindhoven di laga perdana Liga Champions. Manajer The Gunners, Mikel Arteta pun senang skuadnya bisa menorehkan hasil yang optimal.

Diketahui, duel Arsenal vs PSV digelar di Stadion Emirates, Kamis (21/9) dini hari WIB. Dalam pertandingannya, tiga gol The Gunners lahir di babak pertama.

Tiga gol tersebut dicatatkan oleh Bukayo Saka di menit 8, Leandro Trossard pada menit ke-20, dan di menit 38 oleh Gabriel Jesus. Ada pun satu gol lainnya dicetak Martin Odegaard pada babak kedua, tepatnya di menit 70.

Hasil itu pun menandai keberhasilan Mikel Arteta dalam laga debutnya bersama Arsenal di kompetisi Liga Champions.

“Malam yang indah. Tentunya setelah sekian lama, kami ingin menampilkan performa yang tepat untuk mencoba memenangkan pertandingan, dan sangat menyenangkan melihat atmosfernya, musik Liga Champions, semua orang menjadi sedikit emosional sebelum itu,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Kamis (21/9).

“Ini adalah bagian dari perjalanan, perjalanan dimulai tahun lalu dan kami berhak untuk berada di kompetisi ini, di mana kami harus berada sebagai sebuah klub dan sekarang kami memiliki tanggung jawab untuk menghasilkan apa yang harus kami hasilkan untuk tetap berada di level ini,” tambahnya.

Sebagai informasi, hasil kemenangan itu juga jadi modal penting untuk Arsenal menatap laga berikutnya, dimana The Gunners akan melakoni laga Derby London Utara kontra Tottenham Hotspur di Liga Inggris pekan depan.