Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Subianto Ogah Pidanakan Penyebar Hoax Soal Menteri Tampar Wamen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dipastikan tidak akan mengajukan laporan ke pihak kepolisian terkait kabar hoax mengenai menteri tampar wakil menteri.

Juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkapkan, Ketua Umum Partai Gerindra tersebut hanya ingin mengikuti kontestasi Pemilu dengan sejuk dan cara yang bersih.

“Apakah ada langkah hukum dari sisi Pak Prabowo? Tidak. Pak Prabowo secara pribadi tidak pernah ingin meributkan itu,” kata Dahnil dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (20/9).

“Ya sudah, mudah-mudahan fitnah itu kan, bagi etika Pak Prabowo, pasti itu kembali kepada yang membuat fitnahnya,” lanjutnya.

Meskipun begitu, Dahnil menyatakan jika kemudian ada relawan yang melaporkan kasus tersebut, itu menjadi hak mereka sebagai warga negara.

“Kalau kemudian ada warga negara, relawan, segala macam yang melakukan langkah hukum dalam konteks mereka memenuhi hak konstitusional mereka, ya kami nggak bisa melarang,” tukasnya.

Dahnil pun kemudian heran ketika PDIP kemudian ikut mempercayai fitnah tersebut, terlebih mengenai pernyataan dari Sekjen PDIP.

“Coba tanya lagi ke teman-teman PDIP penyebabnya apa?” imbuhnya.

Dahnil menambahkan, Prabowo pun sudah sangat kenyang dengan segala fitnah yang diberikan dari segala pihak.

“Pak Prabowo itu kan difitnah segala, Anda semua sudah mengikuti, difitnah di-apa, itu sudah keseringan. Bahkan kadang-kadang sudah mulai baal. Artinya sudah tidak mempan difitnah segala macam,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB Sambil Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru