Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Liga Champions : Barcelona Pesta 5 Gol, Joao Felix Cetak Brace

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona sukses meraih kemenangan atas Royal Antwerp, dengan skor 5-0 tanpa balas di laga perdana Grup H Liga Champions 2023/2024. Joao Felix pun kembali menyumbangkan gol, kali ini ia sukses membukukan brace.

Pertandingan Barcelona vs Antwerp digelar di Olimpic Luis Companys, Rabu (20/9) dini hari WIB, Blaugrana selaku tuan rumah tentu menguasai jalannya pertandingan.

Tiga gol sudah tercipta di babak pertama, gol pertama lahir dari Joao Felix di menit 11, kemudian disusul gol Robert Lewandowski di menit 19.

Tak lama setelah itu, gol ketiga Barcelona tercipta dari hasil bunuh diri pemain lawan, bernama Jelle Bataille. Babak pertama pun ditutup dengan skor 3-0 untuk Blaugrana.

Pada babak kedua, dominasi penguasaan bola Barcelona terus berlanjut. Faktor keunggulan pemain dan pengalaman jadi hal yang membuat Blaugrana bermain leluasa di laga tersebut.

Gol kelima Barcelona lantas lahir di menit 54 berkat Gavi, usai sukses memanfaatkan assist dari Robert Lewandowski.

Kemudian, Joao Felix pun membukukan brace di menit 66, gol tersebut menandari keunggulan Barcelona dengan skor 5-0 tanpa balas atas tim tamu.

Dengan begitu, Barcelona duduk manis di puncak klasemen Grup H dengan tiga poin, unggul selisih gol atas Porto yang berada di posisi 2 klasemen.

Hasil Liga Champions

  • Rabu (20/9) pukul 02.00 WIB : Barcelona 5 vs 0 Royal Antwerp

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru