Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

City Libas Zvezda 3-1, Haaland dkk Belum Keok di 7 Laga Terakhir

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City sukses mengandaskan perlawanan Crvena Zvezda, dengan skor 3-1 di laga perdana Grup G Liga Champions. Erling Haaland dkk pun mampu mempertahankan tren positifnya dengan nihil kekalahan di tujuh laga terakhir mereka.

Duel Manchester City vs Zvezda digelar di Stadion Etihad, Rabu (20/9) dini hari WIB. The Citizens sempat kesulitan meladeni permainan bertahan dari tamunya tersebut.

Usaha serangan terus dilakukan Manchester City di awal babak pertama, namun tak berbuah gol. Justru The Citizens yang harus kebobolan lebih dulu di menit 45 oleh pemian Zvezda, Osman Bukari.

Tak rela begitu saja, sang juara bertahan langsung tancap gas di babak kedua. Laga baru berjalan dua menit, Manchester City sukses menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 berkat gol Julian Alvarez.

Julian Alvarez pun membukukan brace untuk Manchester City di menti 60, The Citizens akhirnya berhasil membalikkan keadaan.

Permainan Manchester City mulai cair, Zvezda justru mulai meredup, tak sekuat di babak pertama.

Pada akhirnya, Rodri berhasil mencetak gol penutup bagi Manchester City di menit 73.

Alhasil, kemenangan tersebut membawa Manchester City duduk di puncak klasemen Grup G. Torehan The Citizens sama dengan Leipzig yang juga menang 3-1 di laga perdananya.

Namun, hasil kemenangan itu menjadi spesial, sebab Manchester City telah melewati tujuh laga mereka di semua kompetisi tanpa kalah.

Terakhir kali Manchester City mengalami kekalahan, yakni saat menghadapi Arsenal di Community Shield pada (6/8) lalu.

Hasil Liga Champions

  • Rabu (20/9) pukul 02.00 WIB : Manchester City 3 vs 1 Crvena Zvezda.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru