Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Buruh KSPSI Kena Semprot Pengendara Akibat Tutup Jalan Depan Kemnaker

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sejumlah pengendara yang sedang melintas di jalan Gatot Subroto tepatnya di depan kantor Kementerian Tenaga Kerja meradang atas aksi demonstasi buruh dari KSPSI, pada Rabu (20/9).

Pasalnya, massa aksi KSPSI yang diketahui berasal dari Jakarta Timur itu mencoba melakukan aksi coba dengan menutup jalan.

Mirisnya, saat sejumlah pengendara meminta agar para buruh tidak melakukan penutupan jalan, salah seorang oknum buruh bahkan sampai memukul pengemudi ojek online yang tengah bekerja.

Keributan pun sempat terjadi hingga akhirnya aparat kepolisian berusaha melerai keributan tersebut agar tidak semakin meluas.

Para buruh pun kemudian meminta agar aparat kepolisian mau memfasilitasi perwakilan massa aksi untuk bertemu perwakilan Kemnaker.

Para buruh pun kemudian menerima hasil negosisasi sehingga aksi penutupan jalan pun bisa dihindari dan pengendara bisa kembali melintas.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru