Selasa, 25 Juni 2024
BerandaNewsPolhukamJokowi Bantah Ada Wamen Ditampar : Jangan Terima Berita Mentah-mentah

Jokowi Bantah Ada Wamen Ditampar : Jangan Terima Berita Mentah-mentah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar Wamen (Wakil Menteri) yang ditampar oleh Menteri dalam rapat, dibantah oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Bantahan tersebut disampaikan Jokowi, saat meninjau Pasar Jatinegara, Jakarta Timur.

“Setahu saya tidak ada peristiwa seperti itu. Masa nyekik?” kata Jokowi kepada wartawan yang dikutip Holopis.com, Selasa (19/9).

Jokowi menambahkan, jika dalam tahun tahun politik berita – berita seperti itu akan selalu ada. Oleh karena itu, ia meminta agar jangan mudah menerima berita yang belum tentu kebenarannya.

“Memang tahun politik ini banyak berita-berita seperti itu. Tolong dikroscek, dikroscek kebenarannya, jangan diterima mentah-mentah setiap ada berita ya,” ujarnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sebelumnya dalam unggahan di kanal YouTube Seword TV, Direktur Seword Media Utama Alifurrahman Asyari mengaku mendapat informasi dari sebuah grup WhatsApp yang ia ikuti.

Kemudian, Youtube Rudi S Kamri, yakni di channel @KanalAnakBangsa juga menyampaikan hal yang sama. Namun, lagi – lagi tidak ada bukti yang disampaikan hanya berdasarkan informasi dari pihak lain.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

KPK Menanti Salinan Putusan Bersalah Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menanti salinan putusan majelis hakim yang memvonis eks Direktur Utama Pertamina Galaila Karen Kardinah atau Karen Agustiawan bersalah melakukan tindak pidana korupsi terkait pembelian gas alam cair atau liquefied natural gas (LNG) yang telah mengakibatkan kerugian keuangan negara. 

Polda Metro Sudah Tahu Aliran Dana Miliaran Rupiah ke Firli Bahuri

Polda Metro Jaya santai menanggapi keterangan eks Mentan Syahrul Yasin Limpo perihal adanya aliran dana Rp 1,3 miliar kepada Firli Bahuri.

Firli Bahuri Sebut SYL Bohong soal Terima Rp1,3 Miliar

Mantan Ketua KPK Firli Bahuri meradang dengan tuduhan Syahrul Yasin Limpo mengenai adanya penyerahan uang sebesar Rp 1,3 miliar.

Yasonna Loly Ngaku Takut Ngumpetin Harun Masiku

Menkumham Yasonna H Laoly mengklaim dirinya tidak terlibat dalam upaya pelarian kader PDIP Harun Masiku.

Tindaklanjuti Putusan PT Jakarta, Gazalba Saleh Kembali Dijebloskan KPK ke Bui ? 

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera menindaklanjuti putusan Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta yang membatalkan putusan sela majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta yang membebaskan Gazalba Saleh.

KPK Minta 3 Orang Dicegah Keluar Negeri Gegara Terseret Kasus Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta Direktorat Jenderal Imigrasi mencegah tiga orang bepergian ke luar negeri. Ketiga pihak yang dicegah terdiri dari ; seorang orang dokter dan dua pihak swasta.

HOLOPIS FEEDS