Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan di laga perdana Grup F Asian Games 2023 telah resmi dirilis.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan akan digelar di Zhejiang Normal University East Stadium, Selasa (19/8) pukul 18.30 WIB.

Hasil kemenangan jelas jadi hal penting yang harus didapat Timnas Indonesia U-24, karena akan menjadi motivasi tersendiri menatap pertandingan berikutnya.

Mengingat, Grup F sendiri dihuni tim-tim yang patut diwaspadai Indonesia, selain Kirgistan, ada Korea Utara dan juga Taiwan.

Maka dari itu, coach Indra Sjafri menyiapkan starting line-up terbaiknya demi memetik tiga poin perdana di grup.

Beberapa nama beken pun dipertahankan, seperti Egy Maulana Vikri, Robi Darwis, Syahrian Abimanyu dan lain sebagainya.

Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan

Indonesia : Ernando (GK), Andy Setyo, Rizky Ridho, Robi Darwis, Mohammad Haykal, Titan Agung, Syahrian Abimanyu, Taufanny, Rachmat Irianto, Egy Maulana Fikri, Ramal Melvan

Kirgistan : Nurlanbekov (GK), Nurlan Lulu, Akylbekov, Kumarbai, Kanyabekov, Mezhitov, Baktybekov, Bekberkdinov, Toktosunov, Abilov.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Jadwal Semifinal Piala AFF U-19 2024 Indonesia vs Malaysia

Laga Indonesia vs Malaysia akan tersaji di Piala AFF U-19 2024. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Semifinal Piala AFF U-19 2024 : Indonesia vs Malaysia

Timnas U-19 Indonesia pada akhirnya akan menghadapi Malaysia di semifinal Piala AFF U-19 2024. Hal itu didapat usai Harimau Malaya keluar sebagai juara Grup C.

Timnas U-19 Indonesia Masih Perlu Perbaikan Tatap Semifinal Piala AFF

Timnas U-19 Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2024, pelatih Indra Sjafri pun menilai bahwa skuadnya masih perlu perbaikan untuk melakoni laga semifinal nanti.

Indonesia Menanti di Semifinal Piala AFF U-19 2024, Lawan Malaysia atau Thailand?

Timnas U-19 Indonesia telah dipastikan lolos ke babak semifinal Piala AFF U-19 2024. Skuad Garuda Muda pun kini menanti pemenang laga antara Malaysia kontra Thailand di Grup B.

Ini Klasemen Akhir Piala AFF U-19 2024 Grup A : Indonesia Teratas!

Timnas U-19 Indonesia memastikan langkahnya ke semifinal Piala AFF U-19 2024, dengan status juara Grup A. Pencapaian itu didapat, usai memenangi laga pamungkas kontra Timor Leste.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.