Chelsea dan Bayern Diklaim Kompak Incar Ramsdale

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua klub top Eropa, Chelsea dan Bayern Munchen diklaim tengah memantau betul perkembangan kiper utama Arsenal, Aaron Ramsdale.

Sebelumnya diketahui, posisi Ramsdale sebagai kiper utama Arsenal dinilai perlahan mulai tersisihkan, hal itu terjadi semenjak kehadiran David Raya sebagai rekrutan teranyar The Gunners.

Laporan lain juga sebelumnya mengungkapkan bahwa, hadirnya David Raya di tubuh skuad Arsenal hanya untuk menjadi pelapis, sekaligus memberikan persaingan untuk Ramsdale.

Meski begitu, kondisi tersebut tak menutup kemungkinan bahwa Ramsdale bisa saja benar-benar tergeser posisinya sebagai kiper utama Arsenal.

Dikutip Holopis.com dari Daily Mail, Selasa (19/9), diklaim bahwa Chelsea dan Bayern Munchen pun ikut memantau perkembangan Ramsdale saat ini.

Terlebih lagi, Chelsea dan Bayern memang membutuhkan seorang kiper andal. Terkait hal ini, The Blues sejatinya baru mendapatkan kiper baru yakni Robert Sanchez, namun penampilannya dinilai tak begitu impresif.

Sementara itu di kubu Bayern, kiper baru nampaknya jadi prioritas di bursa transfer mendatang, pasalnya usia Manuel Neuer yang semakin menua, yakni sudah menginjak 37 tahun.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.

Chelsea Disrankan Beli Maguire Sebagai Pengganti Thiago Silva

Chelsea memang baru kehilangan Thiago Silva beberapa waktu lalu, kini situasi The Blues minim bek yang berpengalaman. Untuk itu, bekas pemain Liga Inggris Dwight Yorke menyarankan bahwa Chelsea lebih baik membeli Harry Maguire sebagai pengganti Silva.

Scholes : MU Butuh Striker Berpengalaman, Hojlund Masih Belajar

Paul Scholes berharap bahwa Manchester United (MU) mendatangkan striker yang berpengalaman. Menurut legenda klub tersebut, penyerang Setan Merah saat ini seperti hal nya Rasmus Hojlund masih dalam tahap mempelajari permainan.

Skuad Chelsea dan Enzo Fernandez Akan Baik-baik Saja kok

Enzo Fernandez tengah tersandung kasus rasisme ketika bersama Timnas Argentina. Chelsea pun tak ingin masalah ini berlarut-larut, bahkan rekan-rekan setim yakin Enzo akan kembali bersama klub dan situasi akan baik-baik saja.

Tekad Hansi Flick Pilih Gabung Barcelona

Hansi Flick menilai bahwa Barcelona adalah klub yang besar dan mengejar trofi juara bukan hal yang mustahil bersama Blaugrana.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi...