HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari kedua pekan ke-5 Liga Inggris baru selesai dipertandingkan. Ada Arsenal yang akhirnya menang atas Everton hingga Chelsea yang belum juga menemukan performa terbaiknya.

Terutama Arsenal, The Gunners sukses meraih kemenangan penting, dengan skor 1-0 tanpa balas atas Everton di Goodison Park.

Satu-satunya gol Arsenal atas Everton itu dicetak oleh Leandro Trossard di menit 69. Hasil kemenangan itu pun sekaligus menyudahi tren buruk The Gunners ketika bermain di Goodison Park.

Tercatat, Arsenal baru menang lagi di Goodison Park sejak tahun 2017 lalu, setelah lima pertandingan terakhirnya di markas Everton itu berakhir buntu tanpa kemenangan.

Hasil berbeda didapat Chelsea, The Blues belum juga berhasil keluar dari performa buruknya, kali ini mereka ditahan imbang Bournemouth dengan skor kacamata.

Dengan begitu, dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, Chelsea baru bisa meraih sekali kemenangan, sedangkan empat laga lainnya didapat dengan dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Sebagai informasi, Liga Inggris pekan ini masih menyisakan satu laga, yakni antara Nottingham Forest kontra Burnleu, pada Selasa (19/9) nanti.

Hasil Liga Inggris

Minggu (17/9)

  • Pukul 20.00 WIB : Bournemouth 0 vs 0 Chelsea (Vitality Stadium)
  • Pukul 22.30 WIB : Everton 0 vs 1 Arsenal (Goodison Park).