Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Band Noah Umumkan Hiatus Panjang, Sampai Kapan ya?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Band musik Indonesia, Noah, mengabarkan akan hiatus atau beristirahat panjang setelah lama mengibarkan sayap di dunia industri musik Indonesia.

Keputusan istirahat itu diumumkan sang vokalis, Ariel Noah dia acara konser bertajuk The Great Journey of Noah di Eldorado Dome, Lembang, Bandung, pada hari Sabtu (16/9) lalu.

“Kami punya berita yang kurang bagus dan menyenangkan karena tahun ini, sehabis bulan September, kami mau istirahat panjang,” ujar Ariel, dikutip Holopis.com.

Ariel pun mengatakan bahwa konser yang saat itu mereka gelar adalah konser terakhir Noah di Bandung.

“Ini akan menjadi konser terakhir di Bandung,” ujar Ariel.

Meski demikian, Ariel tidak menjelaskan sampai kapan Noah akan hiatus dari industri musik Tanah Air.

Untuk mengobati rindu penggemar saat hiatus nanti, Noah pun sudah menyiapkan beberapa lagu baru untuk menemani para penikmat musik.

“Mudah-mudahan lagu yang baru kami keluarkan ini, sampai September ini masih bisa dinyanyikan bareng-bareng, ya,” kata Ariel.

Sebagai informasi, Noah akan menggelar konser tunggalnya di Jakarta yang bertajuk The Final Show. Konser yang digelar sebelum hiatus ini akan berlokasi di Beach City International Stadium Ancol pada tanggal 3 Desember mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ben Affleck dan Jennifer Lopez Bareng Lagi, Gagal Cerai?

Pasangan Hollywood Ben Affleck dan Jennifer Lopez baru saja menghebohkan dunia gosip internasional dengan kabar perceraian mereka.

Aneh-Aneh Aja, Leeteuk Super Junior Ganti Nama Jadi ‘Goreng’

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hubungan antara boy band asal Korea...

Ini Alasan Oki Setiana Dewi Pindah ke Mesir

Aktris dan ustadzah Oki Setiana Dewi memutuskan untuk hijrah atau pindah ke tanah Mesir.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru