HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor asal Korea Selatan, Jung Hae In baru saja menjumpai para penggemar Indonesia di sebuah fan meeting bertajuk, 2023 Jung Hae In Fan Meeting In Jakarta The 10th Season. Acara yang dipromotori oleh Three Angels Production ini pun berjalan lancar dan menghasilkan banyak momen gemas Jung Hae In.

Namun, Jung Hae In sempat membuat para penggemarnya khawatir sebelum acara fan meeting dimulai. Hal itu karena Jung Hae In membeberkan di hotel mana ia menginap.

“Haeiness in Jakarta, sampai ketemu!” tulis Jung Hae In di akun Instagramnya @holyhaein, dikutip Holopis.com, Sabtu (16/9).

Dalam unggahannya, bintang drakor Snowdrop dan Something In The Rain itu menunjukkan secara gamblang lokasi hotel yang ia tempati saat beristirahat di Jakarta.

Terlihat di foto kue yang menjadi pemberian hotel, Jung Hae In diduga menginap di hotel The Westin, Jakarta Selatan. Sontak netizen pun merasa khawatir karena informasi tempat istirahat Jung Hae In di Jakarta sudah tersebar.

“Bang, takut banget ada nama hotelnya itu. Blur dulu keleus bang,” kata @dindapradipta25.

“Bang, itu keliatan nama hotelnya, ntar pada ke sono,” kata @joyeauxallen.

Ada pula netizen yang salah fokus karena mengungkit kualitas udara Jakarta yang belakangan ini memang sedang mengkhawatirkan. Penggemar itu seolah tak percaya bahwa ia dan idolanya sedang sama-sama menghirup udara jelek Jakarta.

“Kita menghirup udara polusi yang sama, selamat datang di Jakarta Oppa @holyhaein,” kata @almirarosalie.

Sobat Holopis, sudah pada nonton fan meeting Jung Hae In belum?