Inzaghi Harap Inter Tak Larut dalam Pesta Kemenangan Kontra Milan

Skuad Inter Milan
Skuad Inter usai menang atas AC Milan. [Foto : Inter]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Inter, Simone Inzaghi berharap bahwa skuadnya tidak larut dalam pesta kemenangannya atas AC Milan di laga Derby Della Madonnina.

Diketahui, pertandingan Inter vs AC Milan pada lanjutan Liga Italia berlangsung di Giuseppe Meazza, Sabtu (16/9) malam WIB. Nerazzurri menang 5-1 atas rival sekotanya itu.

Lima gol kemenangan Inter tersebut dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan (‘8 dan ’69), Marcus Thuram (’38), Hakan Calhanoglu (’79) dan Davide Frattesi (’90+3).

Hasil itu pun membawa Inter ke puncak klasemen sementara Liga Italia, dengan mengoleksi 12 poin dalam empat pertandingan.

Meski begitu, Inzaghi berharap bahwa skuadnya tak terlalu larut dalam kemenangan tersebut, masih banyak ujian menanti setelah ini.

“Kami punya start bagus sekali dan tetap fokus mencetak gol-gol di saat penting, sementara para pemain cadangan pun bersikap baik,” ucap Inzaghi, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia, Minggu (17/9).

“Saya beri selamat kepada para pemain karena awal musim yang bagus ini, kami senang membuat fans Inter bersukacita, tapi kami sudah ditunggu beberapa laga berat dan harus siap,” sambungnya.

Lanjutnya, Inzaghi berpesan bahwa skuad Inter harus siap untuk tantangan apa pun ke depannya.

“Saya turut senang untuk fans, kota, presiden. Ini baru awal dari musim ini dan jalan masih panjang. Kami menang dua trofi musim lalu dan lolos ke Liga Champions. Alhasil kami lebih pede. Kini kami harus siap untuk tantangan apapun,” imbuhnya.

Exit mobile version