HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kamera CCTV yang ada di sebuah bioskop merekam detik-detik keteledoran seorang pria yang berujung bencana.

Dalam rekaman CCTV yang dibagikan seorang pria bernama firmansyyahputra ini, awalnya memang terlihat sembarangan ketika meletakan handphone-nya di lantai.

“Awalnya saya duduk di lorong terus letakan handphone di lantai kemudian saya berdiri dan lupa ambil handphone saya,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Minggu (17/9).

Kejadian yang diketahui berlangsung di Suzuya Marelan, Medan, Sumatera Utara tersebut kemudian berlanjut dengan kesialan pria tersebut.

Dimana ketika dirinya sempat pindah ke sisi lain untuk memberikan kesempatan bagi orang melintas, disana lah seorang pria lainnya melihat ada sebuah kesempatan.

Pria yang terlibat berkepala pelontos itu pun sempat menginjak dan melihat ke arah bawah. Ketika melihat ada sebuah handphone yang tergeletak begitu saja, dia pun langsung menendangnya ke arah depan.

Dengan santainya, pria itu kemudian segera mengambil handphone yang telah ditendangnya tersebut sembari mengutak-atiknya.

“Terus ada lewat yang ngambil handphone tersebut, begitu diambil HP langsung di nonaktifkan,” ungkap si pengirim video.

Video ini pun menjadi viral di media sosial dan mendapatkan komentar beragam dari warganet akibat keteledoran pria tersebut.