Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pengamat Optimis Timnas U-17 Indonesia Juarai Grup A

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-17 Indonesia satu grup dengan Panama, Maroko dan Ekuador di Grup A Piala Dunia U-17 2023. Pengamat Sepakbola, M. Kusnaeni serta eks Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas pun optimis skuad Garuda Muda bisa keluar sebagai juara grup.

Sebelumnya diketahui, Timnas U-17 Indonesia akan melakoni laga perdana Grup A kontra Ekuador, pada Jumat (10/11) mendatang.

Kemudian, Timnas U-17 Indonesia akan melawan Panama, Senin (13/11), dan laga pamungkas Grup A menghadapi Maroko pada Kamis (16/11).

M. Kusnaeni atau biasa disapa Bung Kus lantas menyebut bahwa, kans Timnas U-17 Indonesia lolos dari babak penyisihan grup sangat besar, kuncinya yakni di laga perdana kontra Ekuador.

“Kunci ada saat menghadapi Ekuador sebagai lawan pertama. Jika hal itu bisa dilewati maka kans lolos ke babak berikutnya akan makin besar. Intinya jangan takut bermain, bahkan jangan takut untuk menjadi juara grup,” tegas M.Kusnaeni, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (16/9).

Terkait hal ini juga, Bambang Pamungkas atau biasa disebut Bepe menjelaskan bahwa ini bukan turnamen yang mudah, maka Timnas U-17 Indonesia harus keluarkan kemampuan terbaiknya.

“Ini turnamen yang tidak akan datang dua kali bagi para pemain muda. Jadi harus nikmati, keluarkan kemampuan terbaik, dan harus termotivasi untuk menjadi terbaik,” ujar Bepe.

Bepe, sapaan akrabnya menyatakan prinsip mempersiapkan diri secara maksimal, dan tak gentar atas lawan-lawan yang akan dihadapi merupakan kunci untuk bertahan di turnamen dengan intensitas tinggi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru