Jung Hae In Sampai di Jakarta, Netizen Heboh Ingin Samperin Hotelnya…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor populer Korea Selatan, Jung Hae In mengunggah foto sedang berada di ibu kota Jakarta, Indonesia. Dalam unggahannya yang menghebohkan para penggemar itu, Jung Hae In memamerkan kalimat sambutan selamat datang yang tertuliskan di kaca hotelnya.

“Welcome to Jakarta! Jung Hae In,” demikian tulisan di kaca itu, dikutip Holopis.com, Sabtu (16/9).

Pria ganteng kelahiran Seoul, 1 April 1988 tersebut tampil santai dengan kaos berwarna putih dan celana hitam. Ia juga mengunggah foto kue yang diberikan pihak hotel di slide berikutnya.

Terlihat dari foto itu, Jung Hae In sedang berada di hotel The Westin. Hotel yang terletak di wilayah Jakarta Selatan itu memberikan kue dengan wajah Jung Hae In saat membintagi drama Korea D.P. 2.

“Haeiness in Jakarta, sampai ketemu!” tulis Jung Hae In di akun Instagramnya @holyhaein.

Sontak, netizen langsung heboh dan ingin mengunjungi Jung Hae In di hotel The Westin. Namun banyak pula netizen yang khawatir dengan nama hotel Jung Hae In yang sudah tersebar di media sosial.

“Bang, itu keliatan nama hotelnya, ntar pada ke sono,” kata @joyeuxallen.

“Semoga kamu seneng di Jakarta sayang,” kata @pipihpuj.

“Bang, takut banget ada nama hotelnya itu. Blur dulu keleus bang,” kata @dindapradipta25.

Sebagai informasi, Jung Hae In tiba di Jakarta dalam rangka menyapa para penggemar, dalam acara fan meeting bertajuk ‘2023 Jung Hae In Fan Meeting in Jakarta The 10th Season. Acara itu diadakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lawan Petenis Asal Kanada Bouchard, Luna Maya Minta Jangan Dibandingkan

Aktris dan model cantik Luna Maya dijadwalkan untuk bertanding melawan petenis asal Kanada, Eugenie Boucdhard. Luna mengaku sedikit gugup dengan pertandingan tersebut. 

Sule Tak Mau Terjun ke Politik, Pengin Mati Sebagai Seniman

Sutisna alias Sule mengaku tak tertarik sama sekali dengan dunia politik. Bahkan dalam kontestasi Pilkada 2024, ia sempat mendapatkan tawaran untuk bisa maju menjadi calon Kepala Daerah.

Happy Salmaa Bagikan Momen Saat Siap-siap Jumpai Paus Fransiskus

Happy Salmaa menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang turut bertemu langsung dengan Paus Fransiskus di acara Sholas Indonesia pada hari Kamis (5/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru