Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hojlund dan Lord Bendtner Serupa Tapi Tak Sama

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rekrutan teranyar Manchester United, Rasmus Hojlund dibanding-bandingkan dengan eks Timnas Denmark dan Arsenal, Nicklas Bendtner.

Menurut mantan pelatih Hojlund, Christian Mouroux, keduanya memiliki kesamaan dan kelebihan masing-masing, namun Hojlund sedikit lebih unggul ketimbang Bendtner.

“Perbandingan yang baik dapat dibuat dengan superstar lain yang kami pernah miliki, yaitu Nicklas Bendtner. Keduanya adalah pemain nomor sembilan, keduanya sangat mengandalkan fisik dan terlihat bersahabat. Mereka lucu, ramah dan cerdik,” ungkap Mouroux, seperti dikutip Holopis.com dari The Sun, Sabtu (16/9).

“Bendtner mungkin pesepakbola yang lebih berbakat secara alami, namun hal itu bisa jadi membuatnya lebih menganggap enteng dan terpengaruh oleh segala hal yang mempengaruhi Anda dari luar saat Anda menjadi seorang superstar,” sambungnya.

“Rasmus benar-benar berbeda. Meskipun saya yakin dia mungkin akan membeli mobil yang lebih besar dan memiliki jam tangan yang bagus, hal itu tidak akan berlebihan. Dia memiliki mentalitas yang tepat untuk itu,” tambahnya.

Lanjutnya, Mouroux menilai bahwa Hojlund merupakan pemain yang disiplin dan pekerja keras.

“Dia sangat disiplin. Dia sangat menyadari manfaat kerja keras bagi anda dan kerja keras itu lah yang telah membawanya ke posisinya saat ini,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Hojlun didatangkan Manchester United dari Atalanta dengan harga senilai 72 juta Poundsterling di bursa transfer pemain musim panas ini.

Hojlund pun sejatinya telah melakoni laga debut bersama Manchester United, yakni ketika menghadapi Arsenal sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 1-3 The Red Devils atas The Gunners.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru