Hasil Bundesliga : Bayern Ditahan Imbang Leverkusen, Kane Cetak Gol Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen harus puas ditahan imbang Leverkusen dengan skor 2-2 di lanjutan Bundesliga. Harry Kane pun kembali membukukan gol untuk Die Roten meski hanya membawa pulang satu poin.

Laga antara Bayern vs Leverkusen usai jeda internasional berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (16/9) dini hari WIB.

Bayern selaku tuan rumah langsung tancap gas sejak awal pertandingan, peluang-peluang Die Roten hadir sejak awal babak pertama.

Gol keunggulan Bayern pun lahir di 10 menit awal babak pertama, dimana torehan itu dicetak oleh Harry Kane, tepatnya pada menit ke-7.

Namun, di pertengahan babak pertama Leverkusen sukses menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 berkat gol Alejandro Grimaldo pada menit 24.

Skor 1-1 tersebut bertahan cukup lama, bahkan hingga penghujung pertandingan. Bayern sempat berpesta dengan gol Leon Goretzka di menit 86, tetapi semuanya sirnah di akhir laga.

Leverkusen mendapatkan hadiah penalti di penghujung laga, sempat diragukan hingga harus dicek melalui VAR, namun hadiah itu sah didapat.

Leverkusen pun mampu menyamakan kedudukan skor menjadi 2-2 usai eksekusi Exequiel Palacios mampu menuntaskan misinya sebagai eksekutor penalti.

Dengan hasil tersebut, Bayern dan Leverkusen kini bersaing di papan atas klasemen Bundesliga.

Leverkusen duduk di puncak klasemen sementara dengan 10 poin, mereka punya poin sama dengan Bayern, namun Leverkusen menang selisih gol.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru