Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Amber Heard Cuma Muncul Sebentar di Trailer Aquaman, Hubungan Arthur dan Mera Apa Kabar?

HOLOPIS.COM. JAKARTA – Trailer film Aquaman and the Lost Kingdom akhirnya dirilis di kanal Youtube resmi DC, pada hari Kamis (14/9). Para penggemar setia film superhero tersebut langsung menyambut baik trailer yang menunjukkan bagaimana petualangan selanjutnya dari Arthur Curry yang diperankan oleh Jason Momoa.

Tak bisa dipungkiri, mata netizen juga mencari-cari sosok Mera, yang diperankan oleh Amber Heard. Hal itu lantaran sudah menjadi rahasia umum, bahwa Amber akan tampil sangat sedikit di film ini. Kecilnya peran Amber di film ini akibat dari perangnya dengan mantan suami, Johnny Depp di pengadilan.

Benar saja, karakter Mera hanya tampil selama 2 detik di trailer tersebut. Padahal, Mera merupakan karakter terpenting sesudah Aquaman di film sebelumnya.

Menanggapi pertanyaan banyak orang, sutradara James Wan ternyata sudah memiliki jawaban sendiri. Berdasarkan pengakuan James, ia memang sudah lama merencanakan agar film ini bertemakan bromance, dan mengurangi unsur romansanya.

“Aku memang selalu bilang ini ke semua orang sejak awal,” kata James Wan, dikutip Holopis.com, Rabu (13/9).

“Film pertama Aquaman itu tentang perjalanan Arthur dan Mera. Film kedua tentang Arthur dan Orm. Jadi film awal adalah film aksi-romantis, dan yang kedua adalah aksi-bromance,” lanjutnya.

Seperti diketahui, persidangan pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan Amber Heard menjadi salah satu persidangan Hollywood yang paling besar. Sepanjang persidangan, masyarakat lebih mendukung Johnny Depp, dan kerap kali meninggalkan komentar buruk di akun media sosial Amber Heard.

Sejak momen itulah, banyak yang berspekulasi bahwa karir Amber Heard sangat terpengaruh dengan imej Amber yang sekarang ini sudah terkesan buruk.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru