Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Novi Bule Gantian Kena Labrak Simpatisan Rocky Gerung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Video viral Novi Bule yang sempat melabrak Rocky Gerung, usai diperiksa Bareskrim Polri muncul lagi. Namun dalam video kali ini, justru Novi yang dilabrak oleh sejumlah massa di depan Bareskrim Polri.

Massa tersebut diketahui, merupakan simpatisan dari Rocky Gerung yang terdiri dari emak – emak dan juga kaum pria. Saat itu, mereka sedang menunggu Rocky Gerung yang sedang menjalani pemeriksaan untuk kedua kalinya pada Rabu (13/9).

Mereka datang dari hari masih terang, namun tiba – tiba para simpatisan Rocky Gerung itu melihat sosok Novi Bule sedang ada di dekat mereka.

Tidak pakai lama, mereka langaung mengepungnya sambil berteriak. Novi pun, tidak bisa kemana – mana. Untungnya, dalam video yang beredar di media sosial itu, ia dapat perlindungan dari seorang pria.

Akhirnya, Novi bisa keluar dari kepungan massa. Tapi massa masih terus mengajarnya, hingga Polisi yang berjaga di lokasi menggiring Novi masuk ke dalam areal Bareskrim Polri.

Para massa itu, diketahui terus berada di areal luar Bareskrim Polri hingga Rocky Gerung selesai menjalani pemeriksaan dan keluar dari dalam gedung Bareskrim.

Dalam video lainnya, Rocky bersama pengacaranya Haris Azhar keluar pada malam hari dan langsung menemui massa yang tetap bertahan di depan gerbang Bareskrim Polri.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru