HOLOPIS.COM, JAKARTA – Satu lagi bintang PSG yang hengkang, yakni Marco Verratti. Pemain berkebangsaan Italia tersebut kini resmi berseragam klub asal Qatar, Al Arabi.

Pengumuman itu dibuat Al Arabi, dimana Verratti resmi menandatangani kontrak selama tiga musim ke depan.

“Manajemen klub Al Arabi menandatangani kontrak dengan bintang internasional Italia, Marco Verratti, datang dari Paris Saint-Germain, untuk jangka waktu tiga musim,” tulis pengumuman AL Arabi, seperti dikutip Holopis.com, Kamis (14/9).

Tak disebutkan secara pasti berapa nilai transfer yang terjalin, namun laporan di muka publik mengungkapkan bahwa PSG dan Al Arabi sepakat untuk transfer Verratti di angka 45 juta Euro atau sekitar Rp 739 miliar.

Verratti sendiri menyambut baik penyelesaian transfernya ke Al Arabi, sebagai salam perpisahannya, ia menyebut bahwa PSG berjasa dalam hidupnya.

“Saya bangga berseragam PSG selama lebih dari satu dekade, bertemu dengan begitu banyak pemain hebat, dan memenangkan 30 trofi,” ungkap Verratti.

“Paris, klub dan pendukungnya akan selalu mendapat tempat istimewa di hati saya. Saya akan menjadi orang Paris selamanya,” tambahnya.

Sebagai informasi, Verratti merupakan pemain senior PSG, dimana bintang Timnas Italia itu didatangkan Les Parisiens pada tahun 2012.

Marco Verratti telah bermain sebanyak 416 pertandingan bersama PSG, dimana ia sukses menyumbangkan 9 trofi Ligue 1, 6 trofi Coupe de France, 6 Piala Liga hingga 9 Piala Super Prancis.