Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kapolres Manggarai Barat Janji Usut Kasus Kapolsek Komodo Aniaya Sekuriti BRI

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolres Manggarai Barat, AKBP Ari Satmoko menyampaikan bahwa kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Kapolsek Manggarai AKP Ivans Djarat terhadap sekuriti Bank BRI Guido Andre Sadu akan dikawal hingga tuntas.

“Kita akan mengawal kasus tersebut dan melakukan dengan obyektif,” kata AKBP Ari dalam keterangannya seperti dikutip Holopis.com, Kamis (14/9).

Dalam paparannya, ia mengatakan jika memang AKP Ivans dinyatakan bersalah berdasarkan bukti-bukti kuat yang dilakukan oleh Divisi Propam.

“Karena ada ketentuan, ketika seorang anggota Polri melakukan pelanggaran, itu sanksinya disiplin kode etik,” jelasnya.

Sekadar diketahui, bahwa kasus ini berlangsung pada hari Rabu (13/9), bermula saat Guido menegur Ivans karena memakai helm saat berada di ATM BRI Unit Nggorang Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tak terima ditegur, Ivans menghajar Guido sampai babak belur. Tidak hanya dilakukan di kantor BRI Unit Nggorang, Guido juga dikabarkan dihajar Ivans sepanjang perjalanan ke Mapolsek Komodo. Sebab, Guido digelandang ke Mapolsek dan dibawa ke ruang tahanan untuk dipukuli.

Pada hari Rabu pukul 14.00 WITA itu, keluarga Guido melaporkan kasus penganiayaan itu ke Mapolres Manggarai Barat di layanan SPKT (Sentara Pelayanan Kepolisian Terpadu).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Aksi Konvergensi Stunting NTT Rote Ndao Mendapat Peringkat 1

HOLOPIS.COM, KUPANG - Kabupaten Rote Ndao menorehkan capaian positif...

Pj. Bupati Rote Ndao Hadiri Undangan Presiden RI di IKN

HOLOPIS.COM, IKN - Presiden RI Joko Widodo bertemu dan...

Dugaan Korupsi Rumput Odot, Kapolda NTT: Saya Lagi Cek

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru