Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Duo Manchester Hadapi Laga Berat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perhelatan Liga Inggris kembali dimulai usai jeda internasional. Beberapa laga seru pun akan tersaji seperti Manchester United vs Brighton & Hove Albion hingga West Ham vs Manchester City.

Terutama laga Manchester United vs Brighton, The Red Devils kembali mendapat ujian setelah sebelumnya kalah kontra Arsenal sebelum jeda internasional akhir bulan lalu.

Hasil kemenangan menjadi penting untuk Manchester United demi mengembalikan kepercayaan diri para pemain, namun bukan perkara mudah.

Brighton kini menjelma jadi salah satu klub yang menakutkan di Liga Inggris, kedalaman skuad mereka cukup mempuni dan berpotensi mengalahkan tim besar.

Selain Manchester United vs Brighton, ada juga laga West Ham United vs Manchester City. The Citizens jelas membutuhkan kemenangan demi meneruskan tren positif mereka, peluang itu ada, namun tetap harus waspada sebab The Hamers cukup menampilkan permainan terbaik di awal musim ini.

Kemudian ada Arsenal yang juga akan melakoni laga berat, The Gunners bakal bertandang ke markas Everton, dimana tim London Utara tersebut selalu kesulitan ketika main di markas The Toffees.

Ada pun laga lainnya yang akan tersaji di Liga Inggris pekan ke-5 minggu ini, berikut jadwalnya.

Jadwal Liga Inggris :

Sabtu (16/9)

  • Pukul 18.30 WIB : Wolves vs Liverpool
  • Pukul 21.00 WIB : Aston Villa vs Crystal Palace
  • Pukul 21.00 WIB : Fulham vs Luton
  • Pukul 21.00 WIB : Manchester United vs Brigton
  • Pukul 21.00 WIB : Tottenham Hotspur vs Sheffield United
  • Pukul 21.00 WIB : West Ham United vs Manchester City
  • Pukul 23.30 WIB : Newcastle vs Brentford

Minggu (17/9)

  • Pukul 20.00 WIB : Bournemouth vs Chelsea
  • Pukul 22.30 WIB : Everton vs Arsenal

Selasa (19/9)

  • Pukul 01.45 WIB : Nottingham Forest vs Burnley
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ancelotti Akui Madrid Belum Mapan Performa

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui bahwa memang timnya belum menampilkan performa terbaik saat ini, dimana hal itu dikatakannya selepas susah payah mengalahkan Stuttgart di Liga Champions.

China Open 2024 : Jonatan Christie Susah Payah Singkirkan Popov

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan wakil Prancis, Toma Junior Popov.

Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Duel seru antara Atalanta vs Arsenal jadi salah satu yang dinanti di lanjutan laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Untuk itu, simak prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru