Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Inge Gagal Dapatkan Hak Asuh Anak, Pengacara : Hakim Tak Berperasaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inge Anugrah resmi cerai dari mantan suaminya, Ari Wibowo. Namun, Inge gagal mendapatkan hak asuh atas kedua anak laki-lakinya. Menanggapi keputusan hakim, melalui kuasa hukumnya, Inge Anugrah merasa sangat kecewa.

“Kecewa banget, masa hakim nggak punya perasaan. Sebagai istri nggak dapat apa-apa hanya dicampakkan begitu saja,” kata kuasa hukum Inge, Petrus Pattyona, dikutip Holopis.com, Rabu (14/9).

Dalam putusan sidang perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah, Majelis Hakim mengabulkan semua tuntutan dari pihak Arie.

Bahkan, tuntutan nafkah yang diajukan Inge juga tidak dikabulkan oleh Majelis Hakim. Menanggapi putusan ini, Petrus mengatakan bahwa hakim terkesan tidak memiliki perasaan.

“Masa hakim nggak punya perasaan, sebagai istri nggak dapat apa-apa, hanya dicampakkan bgeitu saja,” kata Petrus.

Petrus juga menceritakan kembali keperihan kliennya selama menikah dengan Arie Wibowo. Ia mengatakan sebagai seorang istri, kliennya tersebut tidak pernah memegang uang. Bahkan isi dompet Inge membuatnya tidak bisa kemana-mana dan melakukan aktivitas apa-apa.

“Sebagai istri, Inge itu 16 tahun, tidak pernah punya uang. Bahkan jika Inge mau berpergian ke mana-mana, itu kan di dompetnya hanya ada uang Rp200 ribu, kan jadi nggak bisa ngapa-ngapain,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Ari Wibowo mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Inge pada tanggal 3 April 2023 lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Bahtera rumah tangga mereka akhirnya kandas setelah menikah pada 7 Juli 2006.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru