Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hong Kong Open 2023 : Jojo dan Ginting Lanjut ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting mampu mengunci tiket perempat final Hong Kong Open 2023.

Pencapaian itu didapat keduanya usai sukses melewati babak 16 besar Hong Kong Open 2023, Kamis (14/9).

Diawali Jonatan Christie, pemain yang akrab disapa Jojo tersebut berhasil mengandaskan perlawanan wakil tuan rumah, Lee Cheuk Yiu dengan skor 21-18 dan 21-16.

Kemudian disusul Anthony Sinisuka Ginting mampu mengalahkan wakil Malaysia, Leong Jun Hao asal Malaysia dengan skor 21-14 dan 21-11.

Dengan begitu, Jonatan Christie akan menghadapi Chia Hao Lee asal China Taipei di perempat final Hong Kong Open 2023, sedangkan Anthony Ginting akan melawan Su Li Yang yang juga dari China Taipei.

Sebagai informasi, Indonesia sebelumnya telah meloloskan beberapa wakilnya ke perempat final Hong Kong Open 2023, seperti Gregoria Mariska Tunjung, Leo/Daniel dan sebagainya.

Ada pun Indonesia berpeluang meloloskan wakil lainnya yang memang masih akan bertanding di babak 16 besar hari ini seperti Rinov/Pitha hingga Rehan/Lisa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru