Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hong Kong Open 2023 : Gregoria Pastiket Tiket Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung sukses memastikan satu tiket perempat final Hong Kong Open 2023.

Pencapaian itu didapat Gregoria Mariska Tunjung usai berhasil mengalahkan wakil Singapura, Yeo Jia Min di babak 16 besar Hong Kong Open 2023.

Dalam pertandingannya di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Kamis (14/9), Gregoria Mariska Tunjung mampu meraih kemenangan atas Yeo Jia Min dengan skor 21-11 dan 21-18.

Hasil itu pun membawa Gregoria Mariska Tunjung ke perempat final Hong Kong Open 2023, dan akan menghadapi tunggal putri kuat asal Spanyol, Carolina Marin.

Sebagai informasi, Indonesia menurunkan 13 wakil di babak 16 besar Hong Kong 2023 hari ini. Beberapa wakil lainnya masih akan melakoni laga.

Menariknya, Indonesia sudah memastikan satu tiket perempat final lainnya dari sektor ganda putra, sebab akan ada perang saudara antara Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana kontra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Kemudian, Indonesia juga berkesempatan mendulang tiket perempat final dari sektor lain, karena wakil-wakil Indonesia sejatinya menghadapi lawan non unggulan hari ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru