Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hajar Sekuriti Bank BRI, Kapolsek Komodo Berdalih Banyak Pikiran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolsek Komodo, AKP Ivans Drajat membela diri dengan mengatakan bahwa dirinya kesal dengan sekuriti ATM Bank BRI Unit Nggorang Labuan Bajo, Guido Andre Sadu karena menegur terus dirinya saat berada di ATM untuk melakukan transaksi.

Teguran itu karena dirinya masih mengenakan helm saat bertransaksi di dalam bilik mesin ATM, Korban meminta agar Ivans melepaskan helm dulu selama menggunakan mesin ATM tersebut. Padahal aturan sudah jelas, bahwa di dalam ATM dilarang mengenakan helm, memakai topi, kacamata hitam, tidak boleh merokok.

Alasan mengapa dirinya sampai harus memukuli Guido, karena dirinya sedang banyak pikiran sehingga emosinya terpancing saat ditegur oleh korbannya itu.

“Saya ada masalah dalam keluarga. Bapak saya sedang koma, kadi saya tadi buru-buru mau kirim uang. Karena saya ditegur terus, saya merasa terganggu,” kata Ivan dalam keterangannya, Kamis (14/9) seperti dikutip Holopis.com.

Ia menyampaikan permohonan maaf atas tindakannya itu. Sekaligus ia membantah telah melakukan pemukulan di dalam ruang tahanan Poksel.

“Kalau saya salah, saya minta maaf. Saya hanya pukul di luar saja,” jelasnya.

Sekadar diketahui, bahwa insiden tersebut berlangsung di ATM Bank BRI Unit Nggorang Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada hari Rabu (13/9). Saat itu, Ivans Drajat sedang menggunakan mesin ATM di sana, namun Guido menegurnya karena Ivans masih kedapatan mengenakan helm.

Saat ditegur Guido, Ivan diterangkan sempat mengacungkan jempol ke arahnya. Usai menggunakan mesin ATM, Kapolsek Komodo tersebut langsung meninggalkan ATM dengan sepeda motornya. Namun tak lama ia kembali ke ATM dan melakukan pemukulan itu.

Tidak hanya memukul di lokasi beberapa kali, Ivans juga diterangkan menyeret Guido ke Mapolsek Komodo dan membawanya ke area Tahanan untuk terus di hajar sampai babak belur.

Bahkan beberapa kali, Guido meminta ampun dan berlutut kepada Ivan namun hantamannya tak juga mereda. Hingga akhirnya ia pun harus dibawa ke RSUD Komodo untuk kebutuhan visum dan perawatan medis.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Manggarai Barat terhadap peristiwa yang menimpa satpam Bank BRI Unit Nggorang tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru