Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Ari Wibowo Lega Tak Bayar Harta Gono Gini ke Inge Anugrah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Indonesia, Ari Wibowo resmi bercerai dari Inge Anugrah. Dalam unggahan Instagramnya, Ari mengunggah hasil putusan hakim, serta membeberkan secara gamblang ujung dari perceraiannya dan Inge.

“Hasil putusan dalam persidangan perceraianku akhirnya sudah keluar, setelah dalam sidang tertutup, para Hakim telah melihat bukti-bukti yang telah disahkan dan mendengarkan saksi-saksi mata yang telah disumpah di bawah Alkitab & Al-Qur’an, perihal hubungannya dengan orang ketiga itu,” tulis Ari Wibowo di akunnya @ariwibowo_official, dikutip Holopis.com, Rabu (14/99).

Ari Wibowo pun menjabarkan secara detil apa saja yang sudah ia menangkan dalam sidang perceraian ini.

“Hak asuh 100% jatuh ke tangan penggugat. Inge bebas ketemu dengan anak0anak kapanpun dia mau, selama tidak mengganggu aktivitas sekolah dan dengan persetujuan/izinku,” tulis Ari.

“Tuntutan yang aneh-aneh pihak tergugat juga tidak ada yang dikabulkan oleh para Hakim,” lanjutnya.

Kolom komentar pun dipenuhi berbagai macam pendapat yang berbeda-beda dari netizen. Ada yang mendukung Ari Wibowo dengan segala kemenangannya, ada pula yang memandang skeptis dan menilai bahwa tak seharusnya Ari membeberkan aib ibu dari anak-anaknya.

“Seorang lelai gentleman nggak akan buka aib ibu yang melahirkan anak-anaknya, kalaupun ada pihak ketiga, seharusnya tanya kepada diri sendiri, apakah selama ini sudah jadi suami yang baik,” kata @titaarmad.

“Nggak perlu di medsos sih, sidanya ketutup, yang ini dibuka, dunno, orang ketiga salah satu alesan biar cepet kelar sidang cerai nggak pake babibu,” kata @stevfanywijaya.

“Maksudnya dia posting karena nggak bisa jawab tuduhan 1 per satu, dengan postingan ini maksudnya sudah menjelaskan bahwa apa yang dituduhkan oleh netizen yang menyalahkan Ari nggak tepat,” kata @kamintjio.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Inge Anugrah gagal mendapatkan hak asuh kedua anaknya. Hakim juga tidak mengabulkan permintaan Inge untuk mendapatkan harta gono gini dari perceraiannya dengan Ari Wibowo.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru